Teater Sandekala

Pementasan Teater Sandekala ini merupakan adaptasi Roman Sunda "Sandekala" Karya Godi Suwarna,
Pemenang Penghargaan Sastra Sunda Rancage 2008
23 Juli 2008
nonton TEATER nyokk

- Wednesday, July 23, 2008 -

kemarenm tanggal 22 july, gw nonton teater lohh di TIM. gw bersama 16 anak teater SURAT (Santa Ursula Teater) pergi berbondonkbondonkk ke sana.

pokonya jam 11.30 kita keluar kelas. (padahal lagi adegan si pin merayu inggrid. huaa) terus ganti baju dan jam 12 kita cabcuss naik transBSD. yeahh. di bus sih gw duduk b3 ama eva dan xty (lovelovelove) truss turun di halte mana gt trus naik KOPAJA (the cutest bus in the whole world). abis itu turun dah di TIM. nyammnyamm..
total cost so fat : 13.000 + 2.500 = 15.500

Abis itu ternyata jam sudah menunjukkan pukull 13.35 sedangkan pertunjukkannya jam 14.00 . which is kita cuma punya waktu 25 mnit buat makan. karena menghemat waktu dan ongkos gw makan b2 sama timur tanpa minum. karena gw sudah bawa minum dr rumah. dan menu makanan kami adalah : NASI GORENG KAMBING. yeaaa. gw gatauk dah kita makan anunya apa kagak. (JIJIX). dan sumpah tuh makanan keluarnya lama boneng. akir2nya keluarnya baru jam 13.55. dengan semangat 45, gw dan timur makan dengan brengos. gw dan timur selesai makan hanya dengan waktu 3 menit sajah. LUAR BIASA. akirnya kita ke TIM nya tuh mepet2 jam 14.05 kira2. untung saja tidak telat. pas masuk teaternya blom dimulai dah..
total cost : 15.500 + 10.000

judulnya adalah SANDEKALA. ceritanya sih pretty much about INDONESIA. masalah korupsi dibahas trus juga kemiskinan juga dibahas. settingnya tuh kerusuhan mei 98. dan yang gw suka tuh smua genre tuh bner2 komplit dari petualangan, horror, komedi, percintaan, thriller, folk, family, nasionalisme, dll. gilaaaakkk keren. gw nggak ngantuk loh. padahal biasanya kalo nntn teater gw sukabermimpi mendenger gw mendengkur alias ketiduran (kcuali kalo musical, gw terlalu suka sama musical). dan walopun ada beberapa part yang gw bingung, tp overall dari range 1-10 gw berani kasih 8,5. plokplokk..

okok tapi there's some problem during the show..
1. gara2 makan kambing, gw jadi kebelet kentut.
yudah lah gw kntut ajah di TIM. maav yah teman2 dari skolah lain yang duduk di belakang gw. nggak nahan, cuy.
2. karena kebnyakan kntut, gw jadi laper lagi. (eh bener gak yah?)
nah di salah satu scene di mana ada acara makan kue, gw semakin tidak karuan. hasrat ingin makan terus muncul. terus gw grasakgrusuk merengek ingin makan seperti baby huey mintasirloin steak nggak pake lemak ditambah mashed potato sama fresh vegetables ditambah teh botol sosro. ampe2 si christy kewalahan.
maav nek, hasrat makan cucumu ini memang kuat!
3. kayaknya gw agak toa deh.
pokoknya ada adegan si Dadang abis ngobrol dan mau pergi. tp masalahnya jaket yang dia lepasin ituh nggak dia bawa. terus yudah:
pg : (ngomong biasa) itu jaketnya ketinggalan woy.
Dadang : oh iya jaketnya lupa.
bu desiongg : itu kayanya dya denger kmu ngmng apa deh. jangan2 ntar kuenya dianterin ke sini lagi.
HUAAAAAA. gw maluu. kayaknya gw nggak toa2 amat dehh. huaaah gw cuma gomong biasaaa. underline donkk!!

abis nntn kan mo ada forum diskusi tuh, gw mendengar percakapan seperti ini :
nana : eh, liat deh yg di belakang itu? mirip Samuel Rizal nggak c??
eva : na, itu memang Samuel Rizal
abis itu kita foto deh ama Samuel Rizal. and untuk ukuran artis, dya termasuk artis yang amat sangat LOW PROFILE.
hey, artis2, contohlah SAMMY. Dia tidak somong malah ramah benjed. nggak boong. gw jd ngefans lagi. terakir gw ngefans dya tuh pas jaman2nya eiffel im in love. je t'aime lah pokonya. fotonya menyusul deh. ntar gw edit.

abis itu gw pulang ama eva dan xty. di mobil saking bosannya kita ngobrol bercanda2,nyanyi tembang lawas (westlife) dan lainlain. tunggu album perdana kami. only in our house. haha. trus makan kuetiaw enak. abis itu gw nyampe rumah jam 21.00. AHH SO FINE!! seneng gw kemarenn!!

love you SURAT!!


Sumber: http://pritashizuka.blogspot.com/
oleh Pementasan Teater Sandekala @ 6:24 PM;
0 komentar:
Posting Komentar
<< Home
 
TENTANG KAMI

Pementasan Teater Sandekala

Tentang Kami:
Profil Lengkap

KEGIATAN

PEMENTASAN TEATER:

Bandung

23 - 24 Mei 2008
pukul 13.00 WIB (pelajar) dan 20.00 WIB (umum)

Tempat:
Gedung Kesenian Rumentang Siang
Jalan Baranang Siang no.1
Bandung.


Jakarta

22 Juli 2008 berbahasa Indonesia
pukul 14.00 WIB (pelajar) dan 20.00 WIB (umum)

23 Juli 2008 hanya pukul 20.00 berbahasa Sunda

Tempat:
Graha Bhakti Budaya - TIM, Jakarta


DISKUSI PUBLIK:

Bandung

22 Mei 2008, pukul 10.00 WIB

Tempat:
Gedung Indonesia Menggugat (eks Landraad)
Jl Perintis Kemerdekaan, Bandung.


Jakarta

22 Juli 2008 Khusus Pelajar SMU, pukul 16.00 WIB setelah pementasan

Tempat:
Graha Bhakti Budaya - TIM Jakarta


PENYELENGGARA

DISELENGGARAKAN OLEH:

Indonesian Corruption Watch,
Mainteater,
Perkumpulan Seni Indonesia,
WALHI

Produser Eksekutif:
Chalid Muhammad,
Danang Widoyoko,
FX. Rudy Gunawan

dan DIDUKUNG OLEH:

ELSAM,
INFID,
Forum Belajar Bersama Prakarsa Rakyat - Bandung,
Forum Diskusi Wartawan Bandung,
Perkumpulan Praxis

Untuk kontak silahkan hubungi:

Produser
Andi K. Yuwono [0811182301]
Wawan Sofwan [081321344618]

Pimpinan Produksi
Zhu Khie Thian [081395281713]

Media Relations
Agung Yudha [0811870064]
R. Waluya Jati [0818854099]

Atau ke alamat sekretariat

Jl. Salemba Tengah No. 39-BB
Jakarta 10440-Indonesia
Telp (021) 3156907, 3156908
Fax (021) 3900810
mobile 0811182301
email: sandekala@gmail.com



ARTIKEL SEBELUMNYA
ARSIP
KOLOM SAPA


ShoutMix

JARINGAN KERJA


















MEDIA PARTNER




PENYANDANG DANA






STATISTIK

Free counter and web stats